Serah Terima Kepemimpinan Jurusan Biologi Fakultas MIPA Universitas Andalas untuk Periode 2021-2025

Setelah terpilih secara resmi dalam kegiatan pemilihan ketua jurusan yang berlangsung pada awal bulan Januari yang lalu, perangkat Jurusan Biologi yang terpilih secara resmi dilantik hari ini oleh Dekan Fakultas MIPA Universitas Andalas. Mereka adalah Dr. Wilson Novarino sebagai Ketua Jurusan, Dr. Nofrita sebagai Sekretaris Jurusan, Dr. Aadrean sebagai Ketua Program Studi Sarjana S1 Biologi, Dr. Indra Junaidi Zakaria sebagai Ketua Program Studi Magister S2 Biologi dan Prof. Dr. Erizal Mukhtar sebagai Ketua Program Doktor S3 Biologi.


Kegiatan pelantikan ini dibuka oleh Prof. Dr. Syukrie Arief, M.Eng (Dekan FMIPA Unand), Dr. Mahdivan Syafwan (Wakil Dekan I FMIPA Unand), Prof. Dr. Syamsuardi (Wakil Dekan II FMIPA Unand) dan Dr. Jenizon (Wakil Dekan III FMIPA Unand). hadiri oleh segenap civitas akademika Jurusan Biologi DAN Fakultas MIPA ditambah dengan tamu undangan dari jurusan lain dan yang ada di bawah Fakultas MIPA.

Serah terima Jabatan diberikan dari Pejabat lama ke Pejabat baru yang ditandatangani dan diketahui oleh dekan sebagai saksi. Adapun penyerahan serah terima jabatan tersebut yaitu, Dr. Mairawita kepada Dr. Wilson Novarino sebagai Ketua Jurusan, Suwirmen, MS kepada Dr. Nofrita sebagai Sekretaris Jurusan, Dr. Indra Junaidi Zakaria kepada Dr. Aadrean sebagai Ketua Prodi S1 yang dimana tidak bisa hadir karena kurang sehat dan diwakili oleh Dr. Nofrita, Dr. Jabang Nurdin kepada Dr. Indra Junaidi Zakaria sebagai Ketua Prodi S2 dan terakhir Prof. Dr. Dahelmi kepada Prof. Dr. Erizal Mukhtar sebagai Ketua Prodi S3.

Pada Akhir acara juga diberikan penyerahan piagam ucapan terimakasih kepada pimpinan lama periode 2017-2021 oleh Bapak Dekan FMIPA Prof. Dr. Syukrie Arief, M.Eng, dan diakhiri dengan foto bersama.

Seiring dengan doa dari semua hadirin, besar harapan kemajuan dapat dinikmati dalam empat tahun ke depan oleh Jurusan Biologi bersama perangkat jurusan yang baru saja diangkat ini.

 

Read 1603 times Last modified on Selasa, 27 September 2022 11:00