Tiga Mahasiswa Biologi Unand lolos Seleksi ONMIPA-PT 2023 Tingkat Wilayah dan Bersiap Menuju Nasional

Tiga mahasiswa Departemen Biologi Universitas Andalas lolos seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ONMIPA-PT) di tingkat wilayah dan siap untuk bersaing di kompetisi nasional yang akan dihelat Institut Teknologi Bandung pada tanggal 13-17 Juni mendatang.

Aldi Tamara Rahman, Riris Srikandi Mahardika dan Aulia Rahmi merupakan perwakilan Universitas Andalas untuk mengikuti ONMIPA-PT bidang Biologi di tingkat nasional setelah melaju dari seleksi perguruan tinggi dan wilayah. Tiga mahasiswa biologi ini siap untuk bersaing dengan perwakilan dari perguruan tinggi lainnya dari seluruh Indonesia.

Persiapan yang matang dilakukan oleh tim pelatih dari Departemen Biologi FMIPA UNAND untuk melatih dan memotivasi para mahasiswanya dalam menghadapi kompetisi olimpiade tingkat nasional ini. Departemen Biologi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesiapan mahasiswa biologi termasuk para pelatih. Berikut Departemen juga berharap keikutsertaan dan prestasi Mahasiswa biologi di ONMIPA nanti dapat mengharumkan nama Universitas Andalas.

Sebagaimana yang telah kita ketahui ONMIPA-PT adalah event tahunan yang dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbud Republik Indonesia. Kegiatan ONMIPA-PT ini merupakan salah satu kegiatan ajang talenta jenjang pendidikan tinggi yang bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi mahasiswa dibidang Matematika dan IPA (Kimia, Fisika dan Biologi). Even ini dihelat dari seleksi perguruan tinggi, seleksi wilayah dan kompetisi nasional.

 

Lampiran Pengumuman >> klik disini

 

Read 348 times Last modified on Selasa, 13 Juni 2023 08:46