Mantap, 14 mahasiswa Biologi FMIPA UNAND Meraih IPK 3 tertinggi pada Semester Ganjil 2020-2021

Indeks Prestasi Kumulatif atau sering disebut IPK adalah hal yang selalu menjadi pembicaraan di kalangan civitas akademika perguruan tinggi. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang mahasiswa jika dapat meraih IPK tertinggi di antara teman seangkatannya. Kebanggaan ini sangat wajar muncul mengingat di tengah kesibukan berkegiatan formal sebagai mahasiswa dan informal di tengah masyarakat, mereka masih dapat memacu diri untuk mendapatkan nilai terbaik. Secara tidak langsung, seorang mahasiwa yang ber-IPK tinggi menjadi perhatian bagi para dosennya, karena berpotensi untuk diikutsertakan dalam berbagai kolaborasi seperti penelitian, kegiatan pengabdian masyarakat serta mengikuti ajang-ajang pengembangan diri mahasiswa lainnya seperti mengikuti Pekan Kreatif Mahasiswa, Olimpiade dan sebagainya.

 

Pada Semester Ganjil tahun 2021 ini, tercatat sebanyak 14 mahasiswa prodi S1 Biologi meraih IPK tertinggi di angkatannya masing-masing. Mereka adalah Intania Azzahra Putri Zanes, Arifa Setriani, Dian Syalsabila, Aulia Rahmi, Sti Rokhimah (angkatan 2020); Dela Lidia, Sutri Wulansari Safril, Assyifa Syafrita (angkatan 2019); Kiki Dwi Liani, Fadilla Hefzi, Jupriadi (angkatan 2018); serta Fadilaturrahmah, Chika Afrilia Ikbal, Wilka Ramadhia (Angkatan 2017).

 

Ucapan selamat seiring rasa bangga diucapkan kepada para mahasiswa Biologi FMIPA Universitas Andalas tersebut, atas capaian perolehan IPK 3 tertinggi yang mereka raih. Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari motivasi serta bimbingan yang diberikan oleh masing-masing Penasehat Akademik (PA). Apresiasi tertinggi diberikan kepada para dosen PA tersebut, dengan harapan akan lebih banyak lagi mahasiswa yang mampu meraih IPK tinggi sebagai wujud ketekunan mereka dalam belajar. Jurusan Biologi sendiri akan memberikan apresiasi dalam bentuk sertifkat pada ke-14 mahasiswa ini.

 

klik disini --> link download sertifikat

Sekali lagi selamat!

 

Arifa Setriani

 

Assyifa Syafrita

 

 

 Aulia Rahmi

 

Chika Afrilia Ikbal

 

 

Dela Lidia

 

Dian Syalsabila

 

Fadilaturahmah

 

Fadilla Hefzi

 

Intania Zanes

 

Jupriadi

 

Kiki dwi liani

 

Siti rokhimah

 

Sutri wulansari Safril

 

Wilka Ramadhia

Read 1661 times Last modified on Selasa, 27 September 2022 10:54