Pemilihan Kajur Dan Kaprodi S1, S2, S3 Jurusan Biologi FMIPA Universitas Andalas, Periode 2021-2025

Tampuk kepemimpinan di jurusan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Andalas yang saat ini dipimpin oleh Dr. Mairawita dalam beberapa bulan ke depan akan berakhir. Untuk menjaga keberlangsungan jalannya kegiatan jurusan, maka pemilihan ketua jurusan (kajur) berikut dengan perangkat koordinator program studi dari level strata 1 sampai dengan strata 3, akan segera dilakukan pada awal bulan Januari tahun depan.

Saat ini, panitia pemilihan yang sudah dibentuk beberapa saat yang lalu melalui Surat Tugas No.:654/UN16.03.3.1/PP.11.00/2020, telah mulai melakukan sosialisasi pemilihan kajur ini. Dalam sosialisasi yang dilakukan pada Senin 18 Desember 2020 kemaren, disampaikan syarat-syarat seorang dosen dapat dicalonkan sebagai ketua jurusan dalam pemilihan tersebut, dengan merujuk kepada Statuta Unand. Syarat-syarat tersebut di antaranya berumur di bawah 60 tahun, menyatakan kesediaannya untuk dicalonkan, bergelar Doktor serta memiliki jabatan akademik minimal Lektor. Selain itu, sosialisasi juga menyampaikan jadwal kegiatan pemilihan mulai dari penyebaran formulir kesediaan sampai dengan pemungutan suara yang akan dilakukan pada tanggal 5-6 Januari 2021 yang akan datang.

Selain itu, sosialisasi juga menyampaikan jadwal kegiatan pemilihan mulai dari kegiatan sosialisasi itu sendiri, diikuti dengan penyebaran formulir kesediaan sampai dengan pemungutan suara yang akan dilakukan pada tanggal 5-6 Januari 2021 yang akan datang.

Read 930 times Last modified on Selasa, 27 September 2022 11:07