Alumni Biologi mengadakan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Biologi (IKABIO-UNAND)

 

Ikatan Alumni Biologi (IKABIO-UNAND) yang diketuai oleh Tandri Eka Putra telah menyelesaikan periode kepengurusannya. Oleh sebab itu, IKABIO akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih pengurus yang baru. Mubes akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 pada jam 20.00 WIB secara daring via aplikasi Zoom Meetings.

Peserta Mubes nanti terdiri dari peserta penuh dan peserta peninjau. Peserta penuh adalah seluruh alumni Jurusan Biologi UNAND, sedangkan peserta peninjau adalah mahasiswa aktif Jurusan Biologi dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Biologi FMIPA UNAND. Pemegang hak suara pada Mubes adalah perwakilan dari angkatan yang telah disepakati. Agenda Mubes adalah pembahasan tata tertib, pembahasan AD/ART IKABIO, pemilihan Ketua IKABIO yang baru dan tim formatur, serta rencana program kerja untuk periode kepengurusan selanjutnya.

Panitia Mubes IKABIO-UNAND juga mengharapkan kehadiran seluruh alumni Biologi FMIPA UNAND dan mahasiswa peninjau untuk mensukseskan acara Mubes ini. Sebelumnya persiapan Mubes juga telah dilakukan dan didiskusian oleh masing-masing angkatan alumni Biologi dan mahasiswa akrif dari angkatan 1962 hingga 2020.

Jurusan Biologi FMIPA UNAND sangat mendukung kegiatan Mubes IKABIO-UNAND kali ini, sehingga diharapkan terjalin sinergi yang baik antara Jurusan Biologi dan Alumni. Sinergi ini bisa mendukung almamater dalam membuat kurikulum dan program untuk menghasilkan lulusan Biologi yang berkualitas. Selain itu bisa menjadi wadah bagi mahasiswa dalam kegiatan merdeka belajar kampus merdeka (MBKM).

Read 707 times Last modified on Tuesday, 27 September 2022 10:50