Mempererat Silaturahmi, Jurusan Biologi akan menggelar Halal Bihalal, Temu Alumni, dan Mubes IKABIO pada Minggu, 22 Mei 2021

Untuk mempererat silaturahmi, Jurusan Biologi FMIPA UNAND akan gelar halal bihalal pada hari Minggu 22 Mei 2021. Halal Bihalal akan digelar secara virtual dengan mengundang seluruh civitas akademika jurusan Biologi, meliputi pihak jurusan, dosen, purnabakti, pegawai, mahasiswa, alumni dan seluruh pihak terkait.

"Selain silahturahmi, kita ingin memberikan informasi terbaru jurusan Biologi serta menampung aspirasi seluruh civitas akademika Biologi untuk pengembangan Jurusan dan kualitas lulusan di masa yang akan datang" kata Wilson Novarino, selaku Ketua Jurusan Biologi FMIPA.

Halal Bihalal akan digelar secara virtual, pada link Zoom Meeting https://us02web.zoom.us/j/82600381051?pwd=T3cvWFFvYmRLejlUa3BYYXY1MjdMUT09

Sekretaris Jurusan, yang akrab disapa Ibu Nofrita pertemuan secara virtual nanti juga bisa diakses melalui Meeting ID: 826 0038 1051 dengan Passcode: biologi. Ia juga menyebutkan Halal Bihalal tersebut akan digelar seharian dimulai dari siang hari hingga malam harinya.

Selain melalui zoom meeting, Halal bihalal juga akan bisa disaksikan melalui link youtube Jurusan Biologi https://youtube.com/channel/UCJVWA3hkcHU6e1mJ3CW_aHQ.

Pihak pelaksana kegiatan membagi tiga sesi kegiatan yaitu kegiatan pada siang hari acara resmi dari jurusan dari pukul 12.30-13.40 WIB. Selanjutnya sesi dua tentang kemahasiswaan di Biologi pada pukul 16.00-17.30 WIB dan tema alumni Biologi pada pukul 20.15-23.00 WIB.

"Namun zoom meeting akan dibuka secara penuh dari siang hingga malam hari. Sehingga antara civitas akademika bisa saling menyapa dan berdiskusi" sebut Henny Herwina, selaku Ketua pelaksana kegiatan.

Saat ini panitia terus menyempurnakan kegiatan Halal Bihalal dengan berbagai kegiatan menarik. Untuk informasi selengkapnya Halal Bihalal bisa dipantau terus melalui website jurusan Biologi, akun medsos jurusan dan akun medsos alumni biologi.

Read 641 times Last modified on Tuesday, 27 September 2022 10:51