Selamat! Mahasiswa Berprestasi Jurusan Biologi FMIPA UNAND

 

Universitas Andalas terus melakukan peningkatan kualitas lulusan sebagaimana tuntutan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2021. Pengembangan dan peningkatan lulusan tersebut meliputi kegiatan intrakurikuler, kokurikuler, dan ektrakurikuler. Mahasiswa juga dibekali hard skills dan soft skills selain dari pembekalan pengetahuan dan keterampilan. Oleh sebab itu, Universitas Andalas terus memantau dan mengevaluasi pengembangan prestasi mahasiswa, salah satu program yang berkaitan adalah hal tersebut adalah Pemilihan Mahasiswa Berprestasi.

 

Universitas Andalas menjaring mahasiswa berprestasi mulai dari tingkat yang paling rendah yaitu tingkat Departemen. Mahasiswa berprestasi tingkat Departemen akan diseleksi untuk menjadi perwakilan Fakultas, selanjutnya perwakilan Fakultas akan diseleksi untuk menjadi perwakilan Universitas. Perwakilan Universitas akan maju ke tingkat Nasional untuk berlaga dengan Mahasiswa Berprestasi dari Universitas lainnya di Indonesia.

 

Departemen Biologi telah melakukan seleksi kepada beberapa mahasiswa yang berpotensi dan mendaftarkan diri untuk menjadi kandidat Mahasiswa Berprestasi tingkat Departemen. Berdasarkan evaluasi berkas dan karya tulis dengan berpedoman kepada Pedoman Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas Andalas Tahun 2022, maka didapatkan Mahasiswa Berprestasi Departemen Biologi tahun 2022 sebagai berikut:

 

  1. Peringkat I: Elni Fatimah
  2. Peringkat II: Nindy Natasya
  3. Peringkat III: M. Ryan Maulana

 

Mahasiswa berprestasi Departemen Biologi Peringkat I berhak untuk mewakili Departemen Biologi dalam seleksi Mahasiswa berprestasi tingkat FMIPA yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 9 Juni 2022. Departemen Biologi terus mengapresiasi mahasiswa yang berperan aktif pada kegiatan intrakurikuler, kokurikuler, dan ektrakurikuler sehingga bisa mendapatkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Read 653 times Last modified on Selasa, 27 September 2022 10:10