Lagi, Jurusan Biologi Mendapatkan Hibah PPBL Universitas Andalas Tahun 2021

Tuntunan zaman telah membuat metode pembelajaran di perguruan tinggi bertransformasi menjadi blended learning. Dalam rangka memfasilitasi dan menjawab tantangan tersebut, Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Andalas telah membuka kesempatan untuk semua prodi di Universitas Andalas untuk mengikuti seleksi program Hibah Pengembangan dan Penyelenggaraan Blended Learning (PPBL) Berbasis Program Studi tahun 2021 beberapa waktu yang lalu.
 
Kemudian, pada tanggal 25 Juni 2021, LP3M mengumumkan prodi-prodi yang berhasil lolos dalam seleksi hibah ini. Dari seluruh program studi yang mendaftar, terdapat 29 program studi di Universitas Andalas yang berhasil menerima hibah berdasarkan pengumuman LP3M Nomor: B/123/UN16.18/JM.00/2021. Salah satu prodi yang berhasil lolos tersebut adalah program studi S1 Jurusan Biologi FMIPA.



Sebagaimana dilansir pada berkas pengumuman tersebut. Luaran dari hibah ini akan dipresentasikan pada seminar internasional ICED-QA IV LP3M UNAND pada tanggal 9-10 November 2021. Sebagaimana diketahui, hasil tersebut akan dipublikasikan dalam prosiding terindeks Scopus.

Jrusan Biologi yang sekarang diketuai oleh Dr. Wilson Novarino berharap hibah ini menjadi salah satu ajang bagi Jurusan Biologi untuk meningkatkan, mengembangkan, dan menyempurnakan program studi S1 menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Sehingga bisa membentuk lulusan yang berkualitas dan berdaya saing.

 

Read 748 times Last modified on Selasa, 27 September 2022 10:48