Staf Dosen Jurusan Biologi Melakukan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Universitas Andalas

Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, maka Rumah Sakit Universitas Andalas melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh Staf di lingkungan Universitas Andalas. Pada hari Kamis, 25 Maret 2021, Dosen Jurusan Biologi mendapat giliran untuk divaksinasi bersama Jurusan lainnya di Fakultas MIPA.

Kegiatan vaksinasi disambut dengan antusias oleh semua staf di Fakultas MIPA pada umumnya dan Jurusan Biologi khususnya. Dekan dan Wakil Dekan FMIPA antusias melakukan vaksinasi dengan mengajak seluruh staf Dosen di lingkungan FMIPA untuk turut serta. Dr. Wilson Novarino selaku Ketua Jurusan Biologi juga turut hadir bersama seluruh dosen di lingkungan Jurusan Biologi.

Kegiatan vaksinasi untuk FMIPA dimulai pada pukul 10.00 WIB dan ditutup pada pukul 12.00 WIB. Dosen  yang belum sempat melakukan kegiatan vaksinasi masih bisa divaksinasi di hari berikutnya. Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan tercapainya herd immunity, sehingga proses belajar mengajar di kampus UNAND dapat kembali dilakukan dengan normal.

Read 562 times Last modified on Selasa, 27 September 2022 10:59