Sabtu, 11 Januari 2014 07:07

Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Tidar Kerinci Agung (TKA)

Written by 
Rate this item
(0 votes)

mou_dengan_pt_kai

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baru baru ini pada hari Selasa 24 Des 2013 telah dilaksanakan acara Ceremonial dan Diskusi Terbuka antara Jurusan Biologi dengan PT. Tidar Kerinci Agung (TKA). Acara tersebut diadakan di Ruang Pertemuan Jurusan Biologi Lantai II, dihadiri oleh Dekan Fakultas MIPA Prof. Dr. Edison Munaf, Wakil Dekan I, II dan III, Ketua Jurusan Biologi Dr. Jabang Nurdin, Ketua-ketua Jurusan lain  dalam lingkungan FMIPA Unand, serta segenap Staf Dosen dan Mahasiswa Jurusan Biologi.

Dalam acara tersebut juga dilakukan Penandatanganan MoU antara Jurusan Biologi FMIPA Unand dengan PT. Tidar Kerinci Agung (TKA) yang berisikan tentang perjanjian kerjasama dalam bidang penelitian mahasiswa dan dosen. PT TKA akan memfasilitasi penelitian yang dilakukan mahasiswa dalam jumlah tertentu dan data serta publikasi yang dihasilkan diharapkan akan bermanfaat bagi kedua belah pihak dan masyarakat umum.

Dekan FMIPA dalam sambutannya menyambut baik kerjasama yang terjadi dan berharap skala kerjasama bisa lebih luas ke tingkat Fakultas dan Universitas. Ir. Herman Pratikno. General Manager PT TKA menyambut baik dan antusias atas kerjasama yang dilakukan dengan Universitas Andalas sebagai Universitas tertua di luar Jawa. Dr. Jabang Nurdin, Ketua Jurusan Biologi tentunya sangat berterima kasih dan yakin bahwa Mahasiswa dan dosen akan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Read 124 times Last modified on Minggu, 16 April 2017 09:00
Admin Biologi

Quis fringilla quis cursus urna sed sed velit nunc metus condimentum. Et pretium nec magna eros id commodo ligula Phasellus Curabitur wisi. Lacus elit lorem ridiculus vitae tempus eget nibh ut risus et.

Website: www.joomlart.com

22 comments

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.